The F Thing: Living Coral Bisa Jadi Tren Warna 2019

Senin, 07 Januari 2019 - 10:38 WIB
The F Thing: Living...
The F Thing: Living Coral Bisa Jadi Tren Warna 2019
A A A
JAKARTA - Menyambut tahun baru, segarkan penampilan Anda dengan mengikuti tren fashion terkini. Selain dengan riasan, tampilan baru juga bisa tercipta dari warna busana yang dikenakan.

Warna dipercaya mampu mengekspresikan suatu sikap dan suasana hati seseorang. Dikutip The F Thing , jika sebelumnya ultra violet menjadi tren di 2018, kini para ahli tren di Pantone Colour Institute mengungkap warna yang akan menjadi tren di tahun ini.

Living Coral disebut-sebut akan menjadi warna yang booming. Warna ini merefleksikan sesuatu yang bersemangat, menyenangkan dan dekat dengan alam.

Selain itu, living coral juga digambarkan sebagai sesuatu yang berhubungan dengan eksositem di bawah laut dan fungsinya dalam lingkungan. Lebih dari itu, living coral menjadi warna yang mengingatkan akan pentingnya menjaga lingkungan hidup. Warna ini juga membawa harapan baru terkait kesadaran di lingkungan.

Di 2019 akan ada lebih banyak konsumen yang lebih mempertimbangkan memilih sejarah atau cerita dari sebuah brand sebelum membeli. Pasalnya, mereka juga akan lebih membutuhkan interaksi manusia dan koneksi sosial yang ditampilkan dalam lingkungan yang terus berubah.

Sementara, living coral sendiri merupakan perpaduan antara warna orange dengan warna dasar emas. Untuk melengkapi penampilan di 2019, berikut refrensi penampilan living coral yang bisa menjadi refrensi.

1. Fluttering top

Atasan ini cocok dipadukan dengan celana hitam. Anda akan terlihat santai namun tetap menggemaskan.

2. Sleeves top

Padukan sleeves top dengan celana berwarna putih. Padu padan ini cocok digunakan untuk bekerja.

3. Off shoulder dress

Tampil memukau dengan off shoulder dress yang dipadu dengan sepatu kets putih. Untuk melengkapi penampilan, Anda bisa mengenakan beberapa aksesoris seperti kalung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0750 seconds (0.1#10.140)